"Semoga Bermanfaat"

Selasa, 17 April 2012

Mengenal Istagram


Apa itu Istgram??????
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.
Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru dan telepon kamera Android apapun dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini tersebar melalui Apple App Store dan Google Play.[2]
Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar.[3]
Istagram dikenal sebagai aplikasi editing foto yang memiliki banyak fitur di dalamnya . Berbagai fitur yang coba ditawarkan oleh istagram for android ini diantarnya adalah kemampuannya untuk berbagi foto dengan teman-teman anda baik di Facebook, Twitter, Tumblr, Foursquare, dan tidak lama lagi Flickr. Selain itu dengan aplikasi ini, kita dapat berinteraksi dengan teman-teman kita dengan cara memberi dan menerima komen. Fitur lainnya adalah aplikasi ini memiliki banyak sekali effek untuk memperindah foto-foto anda. Effek-effek yang ada pada aplikasi istagram for androd diantaranya amaro, rise, hudson, sierra, x-pro, Lo-Fi, earlybird dan masih banyak lagi efek lainnya.
Aplikasi istagram for android ini hanya dapat berjalan pada ponsel android versi 2.2 (froyo) keatas diantaranya, samsung galaxy mini, samsung galaxy mini 2, samsung xperia s, dan masih banyak lagi. Dan untuk menjalankan aplikasi ini caranya sangat mudah, anda tinggal download aplikasi istagram for android, kemudian setelah aplikasi tersebut terinstal di ponsel android anda, anda akan diminta untuk membuat akun di istragram, tapi tenang saja, untuk membuat akun ini, anda tidak perlu membayar, karena ini sifatnya gratis. Setelah akun istagram anda teregistrasi, sekarang anda sudah bisa menggunakan apliasi istagram for android ini.
Untuk menggunakan aplikasi istagram for android ini, caranya pun cukup mudah. Cukup anda mengambil gambar dari gallery maupun dari kamera kemudian mengeditnya dan selanjutnya bagikan kepada teman-teman anda.
Aplikasi istagram for android ini memiliki 5 halaman yaitu home, popular, pick a source, news, dan profil. Anda bisa melihat foto-foto apa saja yang telah anda upload di istagram pada halaman home. Dan pada halaman populer, anda bisa melihat foto-foto apa saja yang sedang populer. Pick a source adalah halaman untuk kita mengambil gambar dan mengeditnya. News adalah halaman untuk melihat aktivitas teman anda. Sedangkan halaman profil adalah halaman profil anda.
Download Istagram

1 komentar:

  1. di PC juga bisa lho gan, cuma harus pake software khusus dulu...

    BalasHapus