"Semoga Bermanfaat"

Minggu, 15 Juli 2012

Tarif NELPON SMS INTERNET 3 three tri

Gara-gara aku nyoba pake operator yang  katanya murah tapi ga murahan'
maka aku coba nyari tarif2 dari operator ini.

macem2 tarif 3 yang bisa anda pilih'

-Tarif 3 MU (Man. Utd.)
1. NELPON
a. Ke Sesama 3
Pukul 00.00-14.00 Rp. 60/nelpon
Pukul 14.00-00.00 Rp.300/menit
b. Ke operator lain
Rp.600/menit sepanjang hari (pagi, siang, malam)
2. SMS
Kirim 1 SMS (Rp.399) langsung gratis 20.000 SMS setiap hari kesemua operator di Indonesia.
3. INTERNET
Pake Rp.399 langsung gratis 5120 kB (5MB) sepanjang hari. Pemakaian diatas quota dikenakan Rp.30/10 kB.
4. ISI PULSA
Isi Ulang min 10.000 dpt gratis pulsa BONUS UMUM 100% bunus dipakai HANYA UNTUK TELEPON ke semua operator brdasarkan tarif telpon diatas.
-Tarif 3 PAKET 555
Rp. 555 dipotong setiap hari, untuk:
1. NELPON
a. Ke sesama 3
Langsung gratis 500 menit.
b. Ke operator lain
Rp.600/menit
2. SMS
Langsung Gratis 5000 SMS to all operator.
3. INTERNET
Langsung gratis 3MB (3072 kB)
4. Gratis NELPON SMS dan INTERNET hanya berlaku sampai pukul 18.00 setelah itu dpt menikmati tarif sbb:
NELPON Rp.60/menit ke sesama 3, SMS Rp.60/sms ke semua operator, INTERNET Rp.60/100kB.
-Tarif 3 Paket 99
Setiap hari dikenakan Rp.99 untuk:
1. NELPON
Rp. 99/menit kesemua operator.
2. SMS
Kirim 1 SMS (Rp.399) langsung gratis 20.000 SMS setiap hari kesemua operator di Indonesia.
3. INTERNET
Pake Rp.399 langsung gratis 5120 kB (5MB) sepanjang hari. Pemakaian diatas quota dikenakan Rp.30/10 kB.
-Tarif 3 Paket Nelpon Pendek Berkali-kali (tarif terbaru) ini tarif yang aku pake skrg
Dikenakan Rp.99/hari pada telepon pertama, jika hari tersebut tidak melakukan panggilan, Rp.99 TIDAK dikenakan.
1. NELPON
a. Kesesama 3 pukul 00.00-17.00. GRATIS Nelpon 30 detik pertama, selanjutnya Rp. 15/menit.
Pukul 17.00-00.00, GRATIS 30 detik pertama selanjutnya Rp.15 per 5 detik sampai menit ke 5, selanjutnya Rp.15/menit.
b. Ke operator lain. GRATIS 30 detik pertama jika pemakaian lebih dari 30 detik. Selanjutnya Rp.199/menit sampai menit ke 5. Selanjutnya Rp.15/menit. Pemakaian kurang dari 30 detik dikenakan biaya Rp.199.
2. SMS
Kirim 1 SMS (Rp.399) langsung gratis 20.000 SMS setiap hari kesemua operator di Indonesia.
3. INTERNET
Pake Rp.399 langsung gratis 5120 kB (5MB) sepanjang hari. Pemakaian diatas quota dikenakan Rp.30/10 kB.
-Tarif DOBEL (tarif lama)
1. NELPON
a. Kesesama 3
Rp. 300/menit
b. Ke operator lain lokal Rp.600/menit, interlokal Rp.1000/menit.
2. SMS
Kirim 1 SMS (Rp.399) langsung gratis 20.000 SMS setiap hari kesemua operator di Indonesia.
3. INTERNET
Pake Rp.399 langsung gratis 5120 kB (5MB) sepanjang hari. Pemakaian diatas quota dikenakan Rp.30/10 kB.
-TARIF MMS
Rp.500/100kB. Kirim 2 MMS gratis 25 MMS ke sesama three.
PENTING
-Untuk tarif INTERNET PAKE Rp.399 gratis 5MB hanya berlaku untuk PELANGGAN BARU yang mengaktifkan kartunya mulai Bulan Februari, pelanggan lama tidak bisa menikmati layanan ini, jadi saya sarankan kamu beli kartu yang baru.
-Untuk Paket SMS Kirim 1 gratis 20.000 langsung berlaku pada pelanggan baru yang mengaktifkan kartunya mulai bulan Desember 2010. Pelanggan lama tetap bisa menikmati layanan ini dengan cara melakukan pendaftaran gratis. Caranya kirim SMS ke 123 isi pesan GRATIS SMS.
CATATAN:
-Seluruh Tarif belum termasuk PPN 10%.
-PINDAH PAKET silahkan hubungi *888# atau *123#
-Cek Pulsa *111*1#
-Customer Service: telpon ke 200 Rp.300/panggilan.

coba paket internet terbaru dari 3, three,
paket Internet Always ON dari three, 3 Bebas Itu Nyata.

Indosat GRATIS 3 Hari 3 Malam ++


Gratis Nelpon + Gratis SMS + Gratis Internetan

5 komentar:

  1. Perasaan ini tulisan saya. Kok sumbernya nggak ditaruh. galileavanly.wordpress.com

    BalasHapus
  2. hahahaha..copas koq ketahuan

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. wkwkwk....

      malu tuh gue...

      singgahin ye...

      www.jafartamam.blogspot.com

      Hapus
  4. halah...AON ... belum sebulan kuota udah habis...katax bebas itu nyata???Tanda tanya besar???..apaan tuh...HUUUhhhhhHHHHh

    BalasHapus