"Semoga Bermanfaat"

Kamis, 12 Juli 2012

mengapa...???

mengapa...????
kenapa...???
apa yang aku rasakan...????

pertanyaan yang selalu muter2 di pikiranku...
sejak masuk dalam majelis galau berjamaah dan semakin bertambahnya umur malah penyakit galau berjamaah sering melanda'.
padahal menurut penelitian yang dilakukan KPK belum ada obat yang dapat menyebuhkan penyakit galau berjamaah.
sebenernya aku bingung mau nulis apa..???
karena terlalu banyak yang pengen aku ungkapin tapi takut ada orang yang tidak senang dan mungkin bisa pengen cepet2 ke wc tuk meluapkan kekesalannya.
tapi setidaknya aku merasa seneng bisa memiliki temen2 yang sangat baik, sangat perhatian dan temen2 yang selalu buat aku tertawa sendiri kaya orang stress, kadang menangis di keramaian.
maaf temen2 karena aku selalu buat kalian kecewa, marah, sedih dan menangis....

tapi makasih tuk semuan.
Tanks All my Best Friends.....

by Amrih Emery Nashif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar