"Semoga Bermanfaat"

Jumat, 30 November 2012

belajar dari masa lalu

aku bingung harus mulai dari mana..
aku pengen curhat tapi ga da temen yang bisa buat tempat curhat.
seandainya ada juga aku takut malah jadi ngrepotin temen, jadi tambah beban pikiran temen.
Hidup rizki, jodoh dan  mati seseorang sudah diatur oleh sang pencipta, begitu juga dengan berbagai masalah yang akan datang pada kita, semua sudah direncanakan dan sudah tertulis sebelum kita dilahirkan di bumi ini. sebenernya kita ga perlu mengeluh tentang apa2 yang telah terjadi pada kita, lebih baik kita slalu bersyukur, karena dengan bersyukurlah kita akan lebih menikmati indahnya hidup ini,
disaat2 seseorang merasa galau, ato lagi mumet memikirkan hidup, sebenernya kita harus berkeluh kesahlah kepada sang pencipta, karena hanya sang penciptalah yang mampu menolong masalah kita. terkadang disaat2 seperti ini, kita akan memikirkan perilaku kita, apa yang telah kita perbuat, apa kita pernah menyakiti orang lain, apa kita pernah berbuat baik pada orang lain...
Kalian percaya ga kalo hukum karma ada..???
kalo aku sendiri percaya,
mungkin ini balasan yang aku terima setelah melakukan perbuatanku yang telah menyakiti hati orang lain.
kini aku bisa merasakan betapa sakitnya hati ini jika telah disakiti oleh orang yang kita sayangi.
nGeness....
dengan kejadian ini aku jadi bisa lebih berhati2 dalam bersikap, agar tidak menyakiti hati orang lain, karena itu akan terjadi pada kita, maupun orang2 terdekat kita yang kita sayangi.
buat orang yang pernah tersakii karena aku,
aku minta maaf banget,
terimakasih buat pelajaran hidup  yang telah kau berikan padaku sehingga bisa membuat diriku lebih baik lagi.

* sore2 setelah hujan deras di suasana hati yang lagi GalO
* back sound : Coolkhas - Takkan Pernah

1 komentar:

  1. tetap semangad sob...jalani hidup dengan senyum...iklas dengan apa yang kita dapatkan dari hidup..akan membuat kita semakin bersyukur dengan hidup ini..
    keep all..
    :)

    BalasHapus